140210 [INTERVIEW/TRANS] JungGiGo di “I’M” LOEN TV

Q : Mohon perkenalkan diri anda secara singkat
JungGiGo : Saya adalah seorang penyanyi, comeback dengan proyek baru, nama saya Jung Gi Go
Q : Bisakah kamu melakukannya dengan bahasa inggris di era globalisasi ini?
JungGiGo : tidak
Q : Bagaimana dengan bahasa Cina?
JungGiGo : tidak (tertawa)
Q : Bahasa Vietnam?
JungGiGo : tidak (tersenyum)

Q : JungGiGo bukanlah nama asli anda?
JungGiGo : bukan, tetapi sebetulnya sama. Karena nama asli saya Go Jung Gi. Saya hanya memindahkan nama depan saya (nama keluarga) ke belakang. Aku tahu karena itu merupakan gaya dari Amerika walaupun aku tidak bisa berbahasa Inggris.
Q : Muncul di Hongdae, Garosugil, Sorae Village. Apakah anda punya saham disana?
JungGiGo : Saya tinggal di Hongdae, teman-teman saya tinggal di Garosugil, dan agensiku di Sorae Village
Q : Apakah anda punya nama panggilan?
JungGiGo : Sebetulnya saya malu mengatakannya, teman-teman saya memanggil saya “pita suara madu”

Q : Bersama siapakah anda biasa berjalan-jalan?
JungGiGo : Saya punya banyak teman yang berprofesi sebagai rapper yaitu Dynamic Duo, Simon D, Gary, dan lainnnya
Q : Berapa lama anda sudah bernyanyi?
JungGiGo : Sudah 13 tahun
Q : Anda bilang anda sudah bernyanyi 13 tahun lalu, tapi kami tidak mengetahuinya. Mengapa anda menyembunyikannya?
JungGiGo : Aku juga ingin memberitahunya, tapi seperti ada pembatas

Q : Apakah ada lagu yang terkenal?
JungGiGo : Ada lagu yang berjudul “Blind” menerima penghargaan, dan lagu debut yang berjudul “ByeByeBye” banyak disukai fans, dan ada yang berjudul “Nobody Knows Anything”. Aku pikir itu adalah lagu yang fans sangat suka.

Q : Apa lagu pertama anda di tahun 2014 ini?
JungGiGo : Some
Q : Menceritakan tentang apakah lagu itu?
JungGiGo : Aku pikir kau bisa bisa merasakannya dari judul tersebut. Ini cerita tentang pasangan yang baru saja memulai cintanya, banyak momen-momen membingungkan, tetapi itu adalah cerita tentang “Some”
Q : Apakah ini menceritakan pengalaman pribadi anda?
JungGiGo : Banyak orang yang berpartisipasi menulis lirik lagu ini. Aku pikir ada 14 kata yang menjelaskan pengalaman pribadiku. Aku pikir kebanyakan adalah cerita tentang penulis lirik (tertawa)
Q : Apakah ada artis lain yang berpartisipasi didalam lagu ini?
JungGiGo : Ya, ini adalah lagu duetku dengan Soyou SISTAR. Aku sangat berterima kasih, karna Lil Boi dari Geeks juga membantuku. Jadi kita bertiga mengerjakan proyek ini

Q : Apakah anda adalah seorang idola?
JungGiGo : Secara langsung, tidak (tertawa)

Q : “Some” judulnya sangat simpel dan menarik. Apakah ada lirik kesukaan anda di lagu ini?
JungGiGo : Di versi kedua ada lirik “Setiap pagi aku dibangunkan dengan sms mu, dan di akhir hari aku ingin ditidurkan dengan suaramu.” Disitu saya berduet dengan Soyou, aku sangat suka perasaan itu, sulit dijelaskan mengapa aku menyukai lirik itu

Q : Terakhir, apa yang ingin kau sampaikan?
JungGiGo : Aku harap kalian menikmati lagu ini, dan mohon dukung saya, terima kasih.

interview by Loen TV
trans by STARSHIPentINA
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDIT! thanks^^

140210 [NEWS] Soyou X JungGiGo “Some” berbagi momen memalukan di LOEN TV

Soyou SISTAR dan penyanyi hip hop JungGiGo, yang sedang melaksanakan proyek duonya dengan lagu “Some” yang menempati peringkat tertinggi chart musik, memberikan waktu luang dari kesibukan mereka untuk memberitahu fans bagaimana BTS dari kolaborasi mereka!

Walaupun Junggigo terkenal sebagai musisi yang bertalenta, tetapi ia baru tampil pertama kali sebagai duo di publik. untuk LOEN TV’s ‘I’m…’, JungGiGo gugup saat merespon iterview seperti pertanyaan-pertanyaan. Mereka juga menilai kecakapan JungGiGo dalam berbahasa Inggris, Cina, dan Vietnam.

Soyou tidak muncul di video itu, menandakan bahwa akan ada part kedua interview nanti.

Cari tahulah nama panggilan lucu dari JungGiGo , teman rappernya, dan pendapatnya tentang “Some”.

source: allkpop
trans by STARSHIPentINA
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDIT! thanks^^