[NEWS] K.will menangis saat membacakan surat untuk orang tuanya di “Real Men”

k

K.Will baru baru ini menjatuhkan air mata di acara variety show militer “Real Men.”

Pada 9 Maret lalu, “Real Men” menampilkan para anggota yang mempersiapkan untuk latihan keras pada malam sebelumnya. Biasanya, saat tentara pergi untuk latihan, mereka sering menuliskan surat untuk orang tuanya jika mereka tidak terselamatkan dalam suatu perang besar.

K.Will diminta untuk membacakan suratnya keras-keras. “Ayah, Ibu, aku menerima banyak pengalaman disini, aku merasakan banyak hal yang berbeda,” dibacanya.

Dia melanjutkan, “Aku rasa militer adalah tempat dimana kita bisa menemukan perasaan tersembunyi yaitu perasaan cinta terhadap keluarga.”

Di beberapa titik, dia tidak bisa melanjutkan karena perasaannya dipenuhi rasa sedih dan air mata.

Selama interview berlangsung, K.will berkata, “Aku tidak tahu mengapa aku menangus waktu itu. Memikirkan tentang orang tuaku yang menerima surat itu dan menangis juga membuatku menangis juga.”

Sementara itu, “Real Men” menikmati pusat perhatian dengan anggota barunya yaitu Henry, K.will, Park Gun Hyung dan Chun Jung Myung.

source: soompi
trans by avinska for @STARSHIPentINA
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDIT! thanks^^